Selasa, 28 Februari 2017

Manfaat Kentang Untuk Kecantikan Kulit



Manfaat Kentang Untuk Kecantikan Kulit - Lajimnya umbi kentang hanya dipakai sebagai bahan makanan alternatip yg memiliki kandungan banyak sekali .karbohidrat, Vit. K, Vit. A, beta-karoten & zat giji penting lainnya. Namun pernahkah kita membayangkan bahwa kentang pun mempunyai beragam khasiat untuk kecantikan kulit? Percaya atau tak, masker kentang dikenal sebab bisa  meremajakan kulit, bermanfaat buat menghilangkan kerutan di muka dan bisa  mengobati beragam gangguan kulit lainnya.


Dalam posting kali ini kami bakal mencoba mengulas mengenai bagaimana kita bisa memakai kentang buat mencegah & mengobati jerawat dengan tips membuat masker kentang. Berikut ini petunjuk lengkap mengenai pengolahan masker kentang sendiri di rumah :

Langkah-langkah tips membuat masker kentang :

  • Sediakan satu buah kentang berukuran besar lalu kupas & potong kecil-kecil.
  • Masukkan potongan kentang ini menuju dalam pood processor & haluskan kentang sampai jadi pasta kentang. 
  • Ambil 2 sdm pasta kentang & masukkan menuju dalam mangkuk kaca. 
  • Tambahkan 1 sdm madu & 1 sendok teh jojoba oil. 
  • Terakhir tambahkan 1 sendok teh air buah jeruk nipis segar didalamnya.
  • Campurka bahan-bahan ini sampai merata.
  • Masker kentang siap buat dipakai.

Cara memakai masker kentang :

Cuci muka kita dengan air hangat & oleskan masker kentang di muka kita dengan cara merata. pakailah jari tangan buat meratakan masker ini & pastikan menjauhkan masker ini dari mata. Berikan pijatan lembut di muka Anda, namun bila kita mempunyai jerawat sebisa mungkin buat tak menekan daerah jerawat atau sekitarnya. Sesudah rata biarkan masker menempel di muka selama 20 minute. Sesudah 20 minute cuci muka dengan air hangat.

Dengan penggunaan rutin tiga kali seminggu, perawatan memakai masker kentang tersebut bakal menyehatkan, melembabkan, membuka pori-pori kulit & menghilangkan semua sel kulit mati, racun & bactery dari kulit. Penanganan tersebut pun bermanfaat buat menyamarkan noda & bintik-bintik hitam di muka Anda. kita bakal merasa lega dengan problem jerawat kita bakal teratasi dalam beberapa hari. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar